Monex 15 tahun Peduli Sesama : Bantuan bagi Korban Tanah Longsor Pengalengan, Bandung - Program

Bencana tanah longsor yang menimpa warga masyarakat di Kabupaten Bandung mengundang keprihatinan bagi keluarga besar PT Monex Investindo Futures. Longsor terjadi di kampung Cibitung, desa Margamukti, Pengalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat pada tanggal 5 Mei 2015 pukul 14.40 WIB dan mengakibatkan 9 orang meninggal dunia. Sementara sejumlah warga ikut terluka dan sekitar 200 warga harus diungsikan. Kerugian lain akibat bencana adalah kerusakan beberapa fasilitas publik seperti jalan dan perkebunan termasuk 11 rumah warga yang tertimbun tanah.

Tepat satu hari setelah perayaan hari ulang tahun ke-15 yang ditandai dengan bakti sosial donor darah, perusahaan pialang berjangka terbaik di Indonesia melalui divisi CSR Monex m.a.d menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada korban longsor di Pengalengan, Bandung. Sumbangan disalurkan atas bantuan tim Monex cabang Bandung dan Harley Davidson Club Indonesia (Bandung). Adapun barang yang diberikan kepada para korban longsor antara lain kain sarung, makanan, obat-obatan, susu dan popok bayi.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Weigiawan selaku Vice President PT Monex Investindo Futures dan diterima dengan baik oleh kepala posko pengungsian Kampung Cibitung pada tanggal 9 Mei 2015. Prosesi penyerahan dihadiri pula oleh Monex cabang Bandung yang diwakili oleh Shasya, Hilda dan Dicky. Selain menyerahkan sumbangan di posko pengungsian kampung Cibitung, Monex m.a.d juga membagikan bantuan ke-dua pada tanggal 11 Mei 2015 melalui posko Brotherhood Bandung.

Monex m.a.d berharap sumbangsih yang diberikan dalam program kepedulian ini dapat meringankan beban para korban bencana tanah longsor di Pengalengan, Bandung. Semoga di usianya yang ke-15, Monex dapat terus berkembang baik dalam sisi bisnis maupun program-program sosialnya. Selamat ulang tahun Monex!

- Monex M.A.D -


Copyright © 2017 Monex Investindo Futures. Allright Reserved | www.mifx.com