Perpustakaan Keliling, Penyebar Ilmu Pengetahuan di Cikarang, Jawa Barat - Program

Selain dikenal sebagai jendela dunia, buku juga merupakan jembatan bagi seseorang untuk memperkaya ilmu dan pengetahuannya. Tanpa keberadaan buku, peradaban suatu bangsa tidak akan bisa berkembang secara optimal. Atas dasar itu, Monex m.a.d melalui program Pustaka Monex kembali melanjutkan upaya untuk memenuhi kebutuhan akan buku-buku berkualitas di banyak perpustakaan.

Pada tanggal 13 Juli lalu, Monex m.a.d telah menyumbangkan sebanyak lebih dari 300 buku untuk program motorcycle library milik Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia. Motorcycle Library dirancang sebagai sarana untuk menyalurkan bahan bacaan, dengan berkeliling ke sekolah-sekolah yang diayomi oleh Yayasan Sekolah Rakyat di wilayah Cikarang (Jawa Barat) dan sekitarnya. Penyerahan sumbangan buku secara simbolis dilaksanakan oleh perwakilan Monex m.a.d kepada Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia.

Sebuah kepuasan tersendiri melihat girangnya anak-anak yang diasuh oleh Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia berlari antusias menuju motorcycle library. Kebanyakan dari mereka tampak tidak sabar memilih buku mana yang dibaca pada hari itu. Dini adalah salah satu anak yang terlihat gembira menyambut tambahan buku-buku baru di perpustakaan keliling. Demikian pula dengan beberapa siswa lain yang langsung serius membaca buku-buku sumbangan Monex m.a.d. “Kami dari Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia berterimakasih sekali kepada Monex m.a.d yang telah memberikan bantuan buku untuk program kami, perpustakaan keliling. Semoga nanti dapat dimanfaatkan oleh anak-anak binaan kami,” ujar Eko, perwakilan dari Yayasan Sekolah Rakyat.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), segenap keluarga besar PT Monex Investindo Futures berharap jendela dunia makin terbuka lebar bagi anak-anak Indonesia. Monex m.a.d berkomitmen untuk selalu berkontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan di tanah air. 

- Monex M.A.D -


Copyright © 2019 Monex Investindo Futures. Allright Reserved | www.mifx.com